Pages

Powered By Blogger

Rabu, 21 September 2011

KARYA KU

Posted by Rifa Pamungkas on 16.32


Jika aku menjadi pensil, aku akan selalu menulis tiada henti tentang perjalanan hidup yang abstrak ini. Aku bisa menulis tentang kesenangan, kesedihan, kemarahan, kekecewaan, kegembiraan, dan lain lain. Namun jika kamu menjadi soulmateku yaitu penghapus, hanya kamulah yang bisa menghapus seluruh cerita sedih, marah, dan kecewaku. Dan bersamamu, aku akan tulis lagi semua kejadian menyenangkan sampai maut memisahkan kita.
Jika aku menjadi orang yg mempunyai kemampuan + imajinasi yg tinggi, aku ingin membuat org menghasilkan suatu karya yg dapat membanggakan INDONESIA ,, serta membuat indonesia lebih berkembang dari sebelumnya . Kita harus bangkit dan memberantas kebodohan yg menghantui diri' masing-masing.
Jika aku menjadi seorang fotografer top, aku akan mengabadikan tentang keindahan dan kebudayaan indonesia, seperti tari-tarian khas Indonesia, upacara adat, dan pantai-pantai indah yang masih belum diketahui bahkan oleh orang dalam negeri, tempat-tempat liburan seru di Indonesia, dll. Terus, aku kirimin foto-foto itu ke lomba-lomba fotografi nasional maupun internasional, sehingga Indonesia lebih dikenal di mata orang luar dan membuktikan bahwa Indonesia mempunyai banyak sekali potensi yang masih tersembunyi.
Jika aku menjadi kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan aku akan meratakan pendidikan di seluruh indonesia smpe daerah terpencil dengan cara memberikan fasilitas yang sama utk semua sekolah , dan juga mensosialisasikan kebudayaan indonesia dan memberi tahu setiap warna negara utk melestarikan budaya bangsa ,dengan tidak terlalu banyak mengundang artis asing ke indonesia utk menggelar konser, hehe :).
Jika aku menjadi SPYDERMAN pasti aku akan banyak menolong orang dan aku jadi pahlawan kebajikan membantu semua orang yang butuh pertolongan aku. Aku akan siap siaga jika ada kebAkaran rumah atau gedung dan bencana alam. Bukan hanya itu, aku pun jadi yang terbaik disekolah dan jadi murid kesayangan para guru-guru dan juga paling terbaik dihadapan pacar aku terus dia smakin sayang sama aku. I ♥ U
Jika aku menjadi penulis, aku akan menjadi seorang penulis yang baik dan siap membagi ilmunya dengan orang lain. Aku tahu bahwa sekarang ini diriku hanyalah seorang pemula dengan kemampuan yang masih sangat rendah. Tetapi, aku berharap suatu saat nanti dapat menjadi seorang penulis handal seperti Andrea Hirata, Dewi Dee Lestari, ataupun seperti penulis-penulis hebat lainnya. Maka dari itu, sejak kecil aku terus membiasakan diri untuk berlatih menulis. Aku tak pernah lelah dalam mengasah dan mengembangkan bakat dan minatku itu.
Sekarang, diriku masih berada dalam perjalanan menuju ke depan Gerbang Impian. Kurasa, aku masih belum memiliki kunci untuk membuka Gerbang Impian itu. Berlatih dan bersabar adalah kunci untuk membuka gerbang itu. Mungkin saja Gerbang Impianku itu akan terbuka jika saatnya telah tiba.
Yang kuharapkan bukanlah ketenaran. Yang kuharapkan bukanlah kekayaan. Dan yang kuharapkan bukanlah semua orang mengenali diriku. Tetapi, yang kuharapkan adalah semua orang yang membaca tulisanku akan mendapatkan manfaat dan makna lewat setiap kata-kata yang tergores dalam tulisan itu. Semoga saja impianku tersebut dapat menjadi suatu kenyataan, suatu saat nanti. :)
JIKA AKU MENJADI Pelatih TIMNAS, aku akan memperjuangkan negara indonesia agar lolos di pra piala dunia 2014. Aku akan melatih semua pemain tim nas sekuat tenaga agar pemain tim nas indonesia selalu menang dalam bermain bola. Dan tak lupa pula aku sebagai pelatih tim nas akan meminta do'a nya kepada guru-guru atau para kiyai dan anak yatim agar disetiap pertandingan, tim nas XLalu menang dan lolos di pra piala dunia 2014. Amin.. I ♥ INDONESIA GARUDA DI DADAKU.
Jika Aku Menjadi Seorang Presiden .”
Semua keinginan dan kemauanku pasti tercapai. Bukan hanya Kenginan dan kemauanku yang harus aku capai, tapi kesejahteraan semua rakyat indonesia juga yang harus aku Penuhin. Masih banyak Rakyat yang menderita karena kemiskinan, hal yang ingin aku perbuat ialah memberikan pendidikan dan Pengobatan gratis kepada semua masyarakat ''Gimana Bangsa mau MAJU kalau masih banyak rakyatnya yang tidak berpendidikan dan tidak sehat. Boro boro mau sekolah atau mau berobat, makan tiap hari aja susah.'' semua Bangsa akan maju karena rakyatnya yang Pintar dan sehat. 1 hal yang paling penting memberantas para Tikus Negara ''KORUPTOR'' ingatlah masih beruntung kalian serba kecukupan karena Pekerjaan kalian yang jabatannya tinggi.Mengapa kalian makan Uang negara/uang lainnya yang diberi tanggung jawab kepada kalian. Apakah Kalian gak cukup dengan pendapatan kalian yang jutaan itu ...Banyak Rakyat/Pihak yang dirugikan karena sikap kalian. Sadarlah..Uang dan Harta itu hanya semntara di dunia. Amal dan Pahala yang mesti kalian kumpulkan untuk Bekal di Surga nanti..!!1 Lagi kalau setiap amal yang kalian perbuat harus dilandasi dengan keikhlasan, ayoo mari kita sejahterahkan Bangsa ini mari sama sama kita lakukan hal positif kepada diri sendiri maupun orang lain ..MERDEKA...:D *Yang merasa Koruptor jangan tersinggung yea.
Jika aku menjdi bintang kelas sungguh enak, aku akan mendapat beasiswa setahun penuh langsung dari yayasan, tapi untuk mencapai itu, sungguh sulit, aku Harus dapet rangking 3 besar dari seluruh sekolah, yg siswanya dari penjuru nusantara.
PERSIAPANKU: aku harus belajar dengan rutin,
-punya referensi buku2 berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site